• Mon. Jun 14th, 2021

Jago Liput

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

Menambahkan Akun Iklan Di Pengelola Bisnis

Di Pengelola Bisnis, Anda bisa menambahkan akun iklan yang Anda miliki dan mendapatkan akses ke akun iklan milik orang atau bisnis lain. Di bagian Akun Iklan di Pengaturan Bisnis, Anda akan melihat akun iklan yang Anda miliki dan akun iklan orang lain yang bisa Anda akses. Jika suatu akun iklan dimiliki orang atau bisnis lain, di bawah nama akun iklan, Anda akan melihat nama orang atau bisnis pemilik akun tersebut. Jika Anda pemiliknya, Anda tidak akan melihat informasi tambahan. Anda bisa memfilter berdasarkan Iklan untuk sendiri, Iklan untuk companion, Milik sendiri, Milik associate, Aktif, Nonaktif, atau Tutup.

Ada three cara untuk menambahkan akun iklan ke Pengelola Bisnis.

* Tambahkan Akun Iklan: Penambahan akun iklan akan memindahnya ke Pengelola Bisnis secara permanen. Anda harus menjadi pemilik akun iklan sekaligus admin Pengelola Bisnis untuk menambahkan akun iklan. Ingat, setelah Anda menambahkan akun iklan dan akun iklan tersebut sudah berpindah ke Pengelola Bisnis, tindakan ini tidak bisa dibatalkan. Semua pengelolaan akun iklan Anda harus dilakukan di profil Pengelola Bisnis Anda. Anda tidak bisa menambahkan akun iklan yang dimiliki oleh Pengelola Bisnis lain. Jika masih ingin mengelola akun iklan yang dimiliki bisnis lain, Anda bisa meminta akses ke akun tersebut.

* Minta akses ke Akun Iklan: Jika Anda meminta akses ke akun iklan di Pengelola Bisnis, admin Pengelola Bisnis itu bisa memberi Anda izin untuk menanganinya.

* Buat akun iklan baru: Jika Anda membuat akun iklan baru di Pengelola Bisnis, akun itu akan dimiliki oleh Pengelola Bisnis tersebut secara permanen. Setelah dibuat di Pengelola Bisnis, akun iklan tidak bisa dialihkan kepada pemilik individu yang tidak memiliki Pengelola Bisnis.

Sebelum memulai
Anda tidak bisa menambahkan akun iklan ke Pengelola Bisnis jika:

* Akun iklan yang ingin Anda tambahkan sudah ditambahkan oleh bisnis lain. Satu akun iklan hanya bisa dimiliki oleh satu Pengelola Bisnis. Sebaliknya, Anda bisa meminta akses ke akun iklan itu.

* Anda sudah menambahkan akun iklan pribadi ke Pengelola Bisnis. Anda hanya bisa menambahkan satu akun iklan dari akun Facebook pribadi Anda ke Pengelola Bisnis. Sebaliknya, Anda bisa membuat akun iklan baru di Pengelola Bisnis atau meminta akses ke akun iklan lain.

* Anda sudah mencapai batas maksimal akun iklan untuk menambahkan akun iklan baru ke bisnis Anda. Saat ini tidak ada opsi yang tersedia untuk meminta penambahan akun iklan. Batas akun iklan Anda meningkat berdasarkan pengeluaran iklan Anda. Pelajari cara melihat batas akun iklan Anda di Pengelola Bisnis.

* Akun iklan tersebut adalah akun iklan prabayar. Akun iklan prabayar bisa ditambahkan ke Pengelola Bisnis hanya jika akun tersebut berasal dari lokasi tertentu.

Menambahkan akun iklan di Pengelola Bisnis
Langkah untuk menambahkan akun iklan di Pengelola Bisnis:

1. Buka Pengaturan Bisnis.
2. Klik Akun dan klik Akun Iklan.
three. Klik + Tambahkan.
four. Pilih salah satu dari three opsi berikut: Tambahkan Akun Iklan, Minta Akses ke Akun Iklan atau Buat akun iklan baru.
5. Jika Anda ingin meminta akses atau menambahkan akun iklan, masukkan ID akun iklan. Pelajari tempat menemukan ID akun.
6. Ikuti petunjuk untuk memilih orang dan degree akses.

Catatan: Menonaktifkan akun iklan tidak akan menghapus akun iklan dari bisnis Anda. Akun iklan yang dinonaktifkan tetap ikut dihitung untuk batas akun iklan Anda.